Jueves 23 de noviembre 2017   |   Contáctenos
Viernes 21 de julio 2017

Gambar kata kata bijak

Viernes 21 de julio 2017

Setelah dokter pergi, Sue masuk ke ruang kerja dan menangis dengan serbet Jepang. Lalu dia berjalan masuk ke kamar Johnsy dengan papan gambarnya, bersiul ragtime. Johnsy terbaring, hampir tidak membuat riak di bawah seprai, dengan wajah menghadap ke jendela gambar kata mutiara. Sue berhenti bersiul, mengira dia tertidur. Dia mengatur papan dan mulai menggambar pena dan tinta untuk menggambarkan sebuah cerita majalah. Seniman muda harus membuka jalan mereka ke Seni dengan menggambar gambar untuk cerita-cerita majalah yang penulis muda tulis untuk membuka jalan mereka untuk Sastra.

Saat Sue sedang membuat sketsa sepasang kuda yang elegan yang menunggangi celana panjang dan satu monok dari sosok sang pahlawan, seorang koboi Idaho, dia mendengar suara rendah, beberapa kali diulang. Dia cepat-cepat pergi ke sisi tempat tidur. Mata Johnsy terbuka lebar. Dia melihat ke luar jendela dan menghitung - menghitung mundur. Dua belas, katanya, dan baru kemudian sebelas; Dan kemudian sepuluh, dan sembilan; Dan kemudian delapan dan tujuh, hampir bersamaan.
http://1.bp.blogspot.com/-2f-oLC5okFc/Tun6_R4U_EI/AAAAAAAABAo/eWJjeO2I0Vg/s1600/kata%2Bmotivasi%2Bwallpaper.jpg
Sue melihat dengan penuh perhatian keluar dari jendela. Apa yang ada untuk dihitung? Hanya ada halaman kosong dan suram untuk dilihat, dan sisi kosong rumah bata itu berjarak dua meter jauhnya. Pohon anggur ivy tua tua yang keriput dan membusuk di akar, naik setengah jalan ke dinding batu bata. Napas dingin musim gugur telah menimpa daunnya dari pohon anggur sampai cabang kerangkanya menempel, hampir telanjang, sampai ke batu bata yang remuk. Ada apa, sayang? Tanya Sue. Enam gambar kata kata bijak, kata Johnsy, hampir berbisik. Mereka jatuh lebih cepat sekarang Tiga hari yang lalu ada hampir seratus Hal itu membuat kepalaku sakit untuk menghitungnya Tapi sekarang mudah, ada yang lain, tinggal tersisa lima sekarang. Lima, ya, beritahu Sudie Anda. Daun Di pohon anggur ivy Ketika yang terakhir jatuh aku harus pergi juga, aku sudah tahu itu selama tiga hari, bukankah dokter memberitahumu?

Oh, saya tidak pernah mendengar omong kosong seperti itu, keluh Sue, dengan cemooh yang luar biasa. Apa yang telah dilakukan daun ivy lama dengan kesehatan Anda? Dan Anda dulu sangat menyukai pohon anggur itu, Anda gadis nakal. Jangan menjadi orang yang gegabah. Mengapa, dokter mengatakan kepada saya pagi ini bahwa kesempatan Anda untuk sembuh dengan baik segera adalah - Mari kita lihat persis apa yang dia katakan - dia mengatakan bahwa peluangnya adalah sepuluh banding satu! Mengapa, itu hampir sama bagusnya dengan yang ada di New York saat kita naik mobil jalanan atau berjalan melewati sebuah bangunan baru. Cobalah untuk mengambil sedikit kaldu Sekarang, dan biarkan Sudie kembali menggambarnya, supaya dia bisa menjual editornya dengan itu, dan membeli anggur port untuk anak laki-lakinya yang sakit, dan daging babi untuk dirinya yang rakus.

Anda tidak perlu minum anggur lagi, kata Johnsy, membiarkan matanya menatap ke luar jendela. Ada yang lain, tidak, saya tidak menginginkan kaldu apapun, daunnya hanya empat, saya ingin melihat yang terakhir jatuh sebelum menjadi gelap Lalu aku akan pergi juga.

Johnsy, Sayang, kata Sue, membungkuk di atasnya, maukah Anda berjanji untuk tetap memejamkan mata, dan tidak melihat ke luar jendela sampai selesai? Saya harus menyerahkan gambar itu besoknya. Ringan, atau aku akan menarik bayangannya.  Tidak bisakah Anda menggambar di ruangan lain? Tanya Johnsy dingin. Saya lebih suka berada di sini oleh Anda, kata Sue. Di samping itu, saya tidak ingin Anda terus melihat kata kata cinta sedih daun ivy konyol itu. Katakan padaku segera setelah kamu selesai, kata Johnsy, memejamkan mata, dan berbohong putih dan masih seperti patung yang jatuh, karena aku ingin melihat yang terakhir jatuh aku lelah menunggu aku lelah Saya ingin melepaskan pegangan saya pada segala hal, dan berlayar ke bawah, seperti salah satu daun yang malang dan letih.

Participa:
Valorar
Cargando...
COMENTARIOS
0 comentarios
RADIO G
Programa: Radio música
Radio - Generaccion.com
Ver más
+
MÚSICA
Género musical
Lady Gaga
Taylor Swift
Selena Gómez
Justin Bieber
Miley Cyrus
Daddy Yankee
Linkin Park
2013 Grupo Generaccion . Todos los derechos reservados    |  
Desarrollo Web: filesluis_63@hotmail.com    |